kostum hari ini

di dalam popular search di fashion blog posting, saya menemukan kalau postingwhat i wear today‘ adalah sangat populer dibuat oleh orang-orang yang mengaku sebagai fashionista. dan berdasarkan popular search itulah, saya yang juga mengaku-ngaku sebagai fashion-nista, ingin sharing kostum apa yang saya pakai hari ini.

womanation clothes 120509
yang saya pakai hari ini adalah :
– upper knee-length pleats skirt
oleh ZARA
– red short sleeves cowgirl shirt
oleh TOPSHOP
– stud leather belt beli di COLES, werribee, Australia
– silver skull ring buatan Bali
– black armband buatan sendiri
– dog tag
beli di Queen Victoria Market, Melbourne, Australia
– gelang batu-batu cokelat pemberian soulmate dari Banjarmasin
– black patent leather mary-jane 6-inches heels buatan ALDO SHOES

demikianlah. posting pertama saya sebagai fashion-nista. usaha saya agak gagal di armband yang awalnya ingin mengambil inspirasi rockstar. tapi ternyata banyak disangka orang sebagai sakit tangan. ditandai dengan seringnya orang-orang bertanya,

“tanganmu kenapa, non?…” dengan muka iba.

semoga tetap bisa menjadi inspirasi teman-teman.


One thought on “kostum hari ini

  1. hehe iya stlh aku liat2..iya jg mba jd berkesan kyk lg sakit tangannya..mnrt ku armband-nya jgn tlalu byk lilitan..biar ga ketebelan dan berkesan lg diperban. sekian pdapat dr saya 🙂

Leave a Reply

