muda atau tua?

sungguh aneh jika sebuah hal bisa memiliki dua kubu penggemar berbeda , hanya dengan mengganti sebutan atau panggilannya.

dua orang wanita. sama-sama berumur 30 tahun, sama-sama cantik, sama-sama pintar, sama-sama jago memasak, sama-sama memiliki jabatan tinggi di kantor, memiliki sifat yang sama,… pokoknya semua sama. hanya satu yang berbeda. status.

yang pertama disebut janda muda, yang kedua disebut perawan tua.

pilih muda atau tua ?

yang pertama menikah di usia muda karena kesalahan manajemen resiko di tempat tidur. harus mengurus anak di usia muda, selalu bertengkar di dalam kehidupan rumah tangga membuat hidup tidak tentram. sebelum akhirnya ditinggalkan sang pendamping hidup karena alasan yang sedang beken… ketidak cocokan. perempuan pertama resmi diberi panggilan… Janda Muda.

yang kedua sepanjang hidupnya hanya disakiti dan disakiti oleh lelaki, sehingga memutuskan untuk sementara tidak mengharapkan uluran tangan dari kaum lelaki untuk bisa hidup. jika tidak menemukan lelaki yang bisa cocok dan sesuai dengan kriteria dia yang maha berat untuk menjadi pendamping hidup, maka ia tidak akan memutuskan menikah. perempuan kedua resmi diberi panggilan… Perawan Tua.

seperti saya bilang di awal. semua sama di antara keduanya. sama-sama berumur 30 tahun, sama-sama cantik, sama-sama pintar, sama-sama jago memasak, sama-sama memiliki jabatan tinggi di kantor, memiliki sifat yang sama,… pokoknya semua sama.

saya langsung membuat survey dadakan ke teman-teman lelaki saya.

mana yang Anda pilih, janda muda atau perawan tua?

Advertisements

7 thoughts on “muda atau tua?

  1. mendingan gue jadi janda muda deh , daripada perawan tua.. kalau jadi perawan tua gak pernah orgasme dooong pasti gak enak banget rasanya..jadi mending janda muda hahahaha bisa nyari yang lain hehehe

  2. huahahahaha… gebleg lu. tapi gue setujuuuu!!! eh temen-temen, ini si ManisMan! ngapain lo pake nama Saras… kapan bubur merah bubur putihnya?
    hehehehe… love you, girl..

  3. Ahahahaa..akhirnya diungkapkan juga.. šŸ˜€ aku nampaknya adalah orang yg meski bilang memilih janda muda, tetap berakhir sebagai perawan tua..emang masi perawan? LOL!!

  4. Pingback: tricky 30s : perawan tua atau janda muda « why woman should run a nation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s