wadaaaww….

kemana sajakah gerangan, kau perempuan?

hehehehe… sudah lama sekali daku tidak meng-update posting-an di sini. padahal banyak banget cerita-cerita yang udah meluap-luap, rasanya ngga sabar buat dibagi sama temen-temen semua, entah penting atau tidak. seperti contoh, kenyataan di tempat kerja yang membuat saya ingin kembali ke ‘diri saya yang lama’: ngga mau kalah dan highly competitive, lalu ada juga kesempatan berikut tanggung jawab super besar menjadi ketua panitia acara korporat yang membuat saya ‘dipaksa’ dan jadi belajar bagaimana memperbaiki kekurangan saya… and so on… and so on… you should definitely stick around and check it later!

di awal bikin blog padahal saya sudah membuat sumpah tidak akan menelantarkan lebih dari sebulan. ternyata… sumpah tinggallah sumpah.. untung tidak pake pocong atau talinya. hehehe…

well, guys… if you still want to stick around.. i will really appreciate it. so.. nantikan sebentar lagi, womanation akan kembali mencoba memenuhi sumpahnya dulu.

love you all, my readers!

Leave a Reply

